Tempat Download Film Gratis

Download Film Resident Evil 4:Afterlife(2010) Full Movie



Sinopsis Film Resident Evil:Afterlife(2010)

Resident Evil: Afterlife menceritakan tentang kelanjutan hidup Alice, yang menjadi salah satu orang yang selamat di dunia, setelah terserang oleh T-virus yang mengubah orang menjadi zombie pemakan daging manusia. Setelah berhasil menyerang markas Umbrella di Amerika Utara, Alice kini bersama Clone 88, salah satu hasil kloningan dirinya, mulai mencari orang lain yang masih selamat. Sementara itu, Clone 88 pergi ke Jepang untuk membunuh Albert Wesker, pimpinan Umbrella. Namun setelah itu, semua hasil kloningan terbunuh dalam ledakan bom yang diaktivasi oleh Wesker saat ia kabur menggunakan helikopter. Alice yang asli kemudian berusaha untuk membunuhnya juga, namun Wesker berhasil menyuntikkan sebuah serum yang menetralkan T-virus di dalam tubuhnya, sehingga membuat Alice kini kembali menjadi seorang manusia normal, tanpa kekuatan super seperti sebelumnya.

Enam bulan kemudian, Alice mengikuti sebuah siaran darurat dari orang yang selamat lainnya, yang diketahui sebagai “Arcadia” di Alaska. Setelah mencari tanpa hasil, Alice bersama rekan-rekannya dari film sebelumnya mulai kehilangan harapan, dan mulai menerima kenyataan bahwa mereka adalah satu-satunya orang yang selamat di dunia ini. Suatu ketika, mereka berhenti di sebuah pantai, di mana Claire, yang muncul dari sebuah helikopter yang ditemukannya saat berpisah dengan kelompok, menyerang Alice dan terlihat sebuah alat dari Umbrella menempel di dadanya. Alice kemudian berhasli mencabut alat tersebut dan Claire mulai sadar dan kembali mendapatkan ingatannya.

Bersama Claire, Alice terbang menggunakan sebuah helikopter dua penumpang, dan sampai di kawasan Los Angeles yang sudah menjadi puing-puing. Di sana, mereka menemukan sekelompok kecil orang yang selamat, dipimpin oleh Luther West. Mereka berada di sebuah fasilitas keamanan super ketat, dan di sana Alice mengetahui bahwa Arcadia bukanlah sebuah tempat yang tetap, melainkan sebuah tanker kargo yang selalu berpindah-pindah. Di sana pun Alice bertemu dengan Chris Redfield, mantan tentara Umbrella yang kini menjadi tahanan. Chris mengaku mengetahui jalan menuju Arcadia, namun tak akan memberitahu siapa pun sebelum ia dibebaskan. Setelah terpaksa membebaskan Chris untuk kabur dari serangan zombie yang berhasil menyelundup melalui jalur terowongan, Chris pun memandu mereka untuk menemukan Arcadia, yang rupanya merupakan sebuah jebakan dari Umbrella.

Di dalam Arcadia, Alice menemukan sebuah helikopter dan bom, juga Wesker, yang kemudian kabur menggunakan helikopter. Namun sebagai antisipasi, Alice diam-diam telah memindahkan bom ke dalam helikopter Wesker hingga akhirnya bom meledak dan menghancurkan helikopter. Alice pun kemudian berniat untuk menghidupkan kembali Arcadia dan tetap mencari para orang yang masih selamat untuk bergabung.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Action, Horror, Scifi

0 Komentar untuk "Download Film Resident Evil 4:Afterlife(2010) Full Movie"

Back To Top