Tempat Download Film Gratis

Download Film Laskar Pelangi(2008) Full Movie



Sinopsis Film Laskar Pelangi(2008)

merupakan film Indonesia yang di adaptasi dari sebuah Novel yang berjudul sama karya Andrea Hirata. Film LASKAR PELANGI di produserin oleh Mira Lesmana dan di sutradarai langsung oleh sutradara berkualitas Riri Riza. Skenarionya film Laskar Pelangi ditulis oleh Riri Riza, Mira Lesmana dan Salman Aristo yang juga merupakan penulis naskah dari film Ayat-Ayat Cinta.

Untuk pemeran dalam film ini Riri Riza mengabungkan 10 aktor muda yang merupakan anak-anak asli dari pulau Belitung. Beberapa pemeran film LASKAR PELANGI lainnya adalah: Cut Mini Theo, Ikranagara, Tora Sudiro, Slamet Rahardjo dan Mathias Muchus. Film ini mengambil lokasi shooting di Pulau Belitung. Pulau yang memiliki pemandangan cukup bagus ditambah dengan batuan batuan besar yang berada disisi pantai yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pulau ini.

Film Laskar Pelangi ini diawali dengan berkunjung kembalinya Ikal besar ke pulau belitung, lalu mengantar penonton kearah kenangan ikal pada masa-masa kecilnya di tahun 70-an. Hari pertama pembukaan kelas baru di sekolah SD Muhammadyah menjadi sangat menegangkan bagi dua guru luar biasa, Muslimah (Cut Mini) dan Pak Harfan (Ikranagara), serta 9 orang murid yang menunggu di sekolah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Sebab kalau tidak mencapai 10 murid yang mendaftar, sekolah akan ditutup.

Hari itu, Harun, seorang murid istimewa menyelamatkan mereka. Ke 10 murid yang kemudian diberi nama Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, menjalin kisah yang tak terlupakan.

5 tahun bersama, Bu Mus, Pak Harfan dan ke 10 murid dengan keunikan dan keistimewaannya masing masing, berjuang untuk terus bisa sekolah. Di antara berbagai tantangan berat dan tekanan untuk menyerah, Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) dan Mahar (Veris Yamarno) dengan bakat dan kecerdasannya muncul sebagai pendorong semangat sekolah mereka. Di tengah upaya untuk tetap mempertahankan sekolah, mereka kembali harus menghadapi tantangan yang besar. Sanggupkah mereka bertahan menghadapi cobaan demi cobaan?


Download Via :
Google Drive (1080p)



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

11 Komentar untuk "Download Film Laskar Pelangi(2008) Full Movie"

Back To Top