Tempat Download Film Gratis

Download Film Bangun Lagi Dong Lupus(2013) Full Movie



Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus(2013)

Film bangun lagi dong lupus bercerita tentang keseharian Lupus, siswa pindahan di SMA Merah Putih. Tepat di hari pertamanya sekolah, Lupus bertemu dengan siswi cantik, Poppy (Acha Septriasa) yang sedang bertengkar dengan pacarnya, Daniel (Kevin Julio). Poppy keluar dari mobil Daniel dan berusaha memberhentikan taksi. Sayang taksi-taksi sudah penuh. Lupus yang melihat hal tersebut malah menggoda Poppy dan mengajak naik bus. Awalnya Poppy menolak, namun karena takut terlambat, Poppy pun mengikuti Lupus masuk ke dalam bus. Setibanya di sekolah, kepala sekolah (Deddy Mizwar) langsung mengenali Lupus sebagai siswa baru karena wajahnya yang masih asing. Lupus pun diberikan nasehat ala kepala sekolah untuk bertingkah laku baik.

Selanjutnya hari-hari Lupus diisi oleh kekocakan khas anak SMA. Karena Lupus muda bergaul, ia langsung mendapatkan teman akrab, Anto yang kutu buku, Boim yang usil, selalu merasa ganteng, dan kerap menggoda gadis-gadis cantik. Boim dijuluki Playboy Cap Duren. Sementara itu, Gusur yang berbadan besar, hobi melukis, dan gemar berpuisi di manapun dia berada. Setiap kalimat Gusur tertata rapi dan puitis. Ia selalu menyebut dirinya dengan sebutan “Daku”, bukan “Aku” seperti kebanyakan orang.

Lupus sendiri menyukai Poppy yang sejak awal telah membuatnya penasaran. Sayangnya, Poppy yang pintar dan populer di sekolah telah memiliki kekasih. Alhasil, Lupus terlibat dalam cinta segitiga. Tidak peduli dengan Daniel, Lupus berusaha menjadikan Poppy sebagai kekasihnya dengan cara yang santun. Beda dengan kebanyakan film yang mengandalkan adu fisik dalam cinta segitiga. Dalam film ini, Lupus sama sekali tidak melakukannya. Sementara itu di rumah, Lupus menjadi kepala keluarga setelah Papi tiada. Lupus selalu berusaha menjadi anak yang baik untuk Mami-nya yang bekerja dengan membuka catering dan menjadi kakak yang baik untuk adiknya yang manis, Lulu. Di rumah, Lupus kerap dikunjungi oleh Boim dan Gusur yang sering meminta bantuan, bahkan meminjam uang.

Selain menampilkan kekocakan khas SMA, Bangun Lagi Dong Lupus juga menampilkan konflik dari masing-masing pemainnya. Anto sering bermasalah dengan ketidakpercayaan dirinya. Gusur kerap bermasalah dengan ibu kantin (Debby Sahertian) dan kakak iparnya (Firda Kusller) yang tidak suka dengan Gusur dan kakeknya (Didi Petet). Sampai suatu waktu, kakek Gusur yang mengikuti jejak Lupus untuk mengunyah permen karet menghilang dan membuat bingung Gusur, Boim, Lupus, dan kakak ipar Gusur. Boim juga sering bermasalah dengan penagih hutang (Agung Hercules) karena hutang ibunya (Cici Tegal) yang menumpuk sehingga ibunya sering menghilang dan Boim-lah yang harus menanggungnya.


Download Via :


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

1 Komentar untuk "Download Film Bangun Lagi Dong Lupus(2013) Full Movie"

Back To Top