Tempat Download Film Gratis

Download Film Laskar Pelangi 2;Edensor(2013) Full Movie



Sinopsis Film Laskar Pelangi 2(2013)

Laskar pelangi 2 diawali dari kisah kepindahan Arai (Abimana Aryasatya) dan Ikal (Lukman Sardi) untuk berkuliah di Eropa. Kecerobohan itu terjadi ketika mereka akan transit menuju asrama, yang memaksa mereka untuk menempuh perjalanan di Eropa yang kala itu sedang dilanda musim salju. Dalam perjalanan, Ikal mengalami hipotermia. Tubuh Ikal mulai membujur biru, namun akhirnya berhasil diselamatkan oleh Arai dengan menumpukkan dedaunan kering pada tubuh Ikal.

Ikal dan Arai berkuliah di Sorbone melalui beasiswa yang mereka dapatkan ketika berkuliah di Indonesia. Ikal mengambil jurusan magister ekonomi, dan tergabung dengan sebuah geng bernama “pathetic four” (empat yang menyedihkan). Bukan karena hal yang baik, kelompok ini terbentuk karena anggota-anggotanya yang berasal dari rakyat Negara berkembang, dan merupakan mahasiswa yang tertinggal dalam pelajaran. Meskipun mengambil jurusan yang berbeda, Arai juga menjadi bagian dalam kelompok tersebut.

Berbagai kejadian untuk bertahan hidup dan menikmati indahnya Eropa dilalui oleh kedua sahabat ini. Mulai dari mengemis menjadi patung putri duyung, dan belajar keras untuk mendapatkan nilai yang baik untuk mendapatkan beasiswa.

Suatu hari, mereka menerima kabar bahwa perusahaan timah mengalami kemerosotan di Belitung. Belitung yang kondisi tanahnya tidak cocok untuk bertanam menjadi semakin terpuruk. Ayahnya (Mathias Muchus), berharap Ikal dan Arai mampu menjadi apoteker atau ahli pupuk agar bisa bekerja di Belitung. Namun, mereka ternyata memiliki mimpi yang lain.

Di kampus, ada seorang gadis yang sangat cantik dan menjadi rebutan para lelaki di Sorbonne. Gadis itu bernama Katya (Astrid Roos), dan dia satu kelas dengan Ikal. Katya dapat dikatakan sebagai sosok wanita yang sangat sempurna, ia cantik, tinggi, pintar, dan baik hati. Awalnya, Ikal tidak begitu menaruh perhatian dengan Katya, karena ia mempunyai gadis yang ia sukai, yang masih belum bisa ia lupakan dari benaknya. Tak disangka, ternyata Katya sangat menyukai Ikal, dan berusaha untuk mendapatkan Ikal. Usaha Katya untuk menyingkirkan Aling dari benak Ikal ternyata membuat Ikal kembali tidak fokus pada kuliahnya, dan nilai-nilainya menjadi merosot. Ikal bahkan diminta untuk menjadi kekasihnya dalam pesta yang dibuat Katya di apartemennya, yang tentu saja ditolak Ikal, karena ia takut menodai perasaannya untuk Aling serta menjauhkan Ikal dari teman-temannya


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

2 Komentar untuk "Download Film Laskar Pelangi 2;Edensor(2013) Full Movie"

Back To Top