Tempat Download Film Gratis

Download Film Toy Story 3(2010) Full Movie



Sinopsis Film Toy Story 3(2010)

Toy story 3 mengisahkan tentang kisah petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen), dan mainan milik Andy (John Morris), setelah bertahun-tahun berlalu sejak film sebelumnya. Kini Andy sudah berusia 17 tahun dan akan menempuh pendidikan di universitas. Andy berencana untuk hanya membawa Woody, sementara Buzz, Jessie, dan mainan lainnya akan disimpan di gudang. Ibu Andy kemudian salah mengambil kantung dan malah membuangnya ke dalam tempat sampah. Hal ini membuat para mainan merasa Andy memang ingin membuang mereka, sehingga memutuskan untuk masuk ke dalam kotak mainan milik adik Andy bersama Barbie (Jodi Brenson), yang akan didonasikan ke Sunnyside Daycare. Woody mengikuti mereka untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun para mainan lainnya tak mempercayai dirinya.

Di Sunnyside Daycare, Woody dan teman-temannya disambut dengan hangat oleh para mainan di sana, termasuk pemimpin mereka, Lotso (Ned Beatty), Big Baby dan Ken (Michael Keaton), yang langsung jatuh cinta pada Barbie. Woody dan teman-temannya kemudian diberikan tur keliling di Sunnyside Daycare, dan para mainan langsung jatuh cinta pada tempat tersebut karena terlihat sempurna dan mereka tak akan pernah dibuang karena akan selalu ada anak-anak yang menggantikan generasi sebelumnya. Para mainan pun memutuskan untuk tinggal sementara Woody berencana kembali ke rumah Andy. Saat hendak pergi, tak sengaja ia dibawa pergi oleh Bonnie (Emily Hahn), seorang murid junior di sana, dan dibawa ke rumahnya serta dirawat dengan sangat baik. Sementara itu, para mainan lainnya dimainkan dengan kasar oleh para murid senior.

Lotso kemudian menampakkan jati dirinya yang sebenarnya sebagai pemimpin mainan di Sunnyside Daycare yang kejam, dan sengaja menempatkan para mainan baru di kelas murid senior agar ia dan anak buahnya tak dimainkan oleh murid senior. Para mainan Andy pun berencana untuk kembali ke rumah Andy, setelah Mrs. Potato Head (Estelle Harris) yang sebelah matanya tertinggal di rumah Andy melihat Andy mencari-cari mereka di rumahnya, dan bahwa apa yang dikatakan Woody selama ini adalah benar. Namun saat hendak pergi, Lotso tak mengizinkannya dan mereka pun dikurung di Sunnyside Daycare.

Woody yang mengetahui sifat Lotso dari salah satu mainan milik Bonnie, kembali ke Sunnyside Daycare untuk menyelamatkan teman-temannya. Setelah mengalahkan Lotso dan berhasil kembali ke rumah Andy, Woody memutuskan untuk masuk ke dalam kotak gudang bersama teman-temannya, namun telah menuliskan secarik kertas di atasnya, agar Andy memberikan mereka pada Bonnie.


Download Via :
Google Drive



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Toy Story 3(2010) Full Movie"

Back To Top