Tempat Download Film Gratis

Download Film toy Story 2(1999) Full Movie



Sinopsis Film Toy Story 2(1999)

Toy story 2 berawal dari Woody (Tom Hanks) dan lengan kanannya yang sobek, akan pergi berwisata bersama Andy (John Morris). Andy memutuskan untuk meninggalkan Woody dalam lemari. Esoknya, Woody menemukan boneka pinguin, Wheezy (Joe Ranft), yang sudah “dilemarikan” selama berbulan-bulan karena rusak. Ketika ibu Andy meletakkan Wheezy untuk dijual, Woody menyelamatkannya dari kolektor mainan yang rakus, namun sebagai gantinya, Woody yang dicuri oleh si kolektor. Teman Woody, Buzz Lightyear (Tim Allen) dan seluruh mainan Andy mengidentifikasi si pencuri, yaitu Al McWhiggin (Wayne Knight), pemilik dari toko mainan bernama Al’s Toy Barn. Buzz, Hamm (John Ratzenberger), Mr.Potato Head (Estelle Harris), Slinky Dog (Jim Varney) dan Rex (Wallace Shawn) bekerja sama untuk menyelamatkan Woody.

Ternyata, Al adalah kolektor mainan dari saluran TV tahun 1950 bernama Woody’s Roundup dan seluruh seri mainan itu akan dijual ke museum mainan di Tokyo. Seluruh mainan di sana, termasuk Jessie (Joan Cusack), Bullseye (Frank Welker), dan Stinky Pete (Kelsey Grammer) sangat senang karena akan dikirim ke Tokyo, namun Andy ingin kembali lagi ke rumah karena ia adalah mainan Andy. Jessie kecewa dengan Woody, karena museum hanya akan menerima mereka jika Woody tetap di sana. Tanpa Woody, mereka hanya akan dikembalikan lagi ke gudang. Setelah lengannya diperbaiki, Woody menyadari bahwa Jessie dulunya adalah mainan kesayangan dari seorang gadis bernama Emily yang tumbuh dewasa, lalu meninggalkan Jessie. Stinky Pete memperingatkan Woody, bahwa Andy juga akan melakukan hal yang sama pada Woody bila ia tumbuh dewasa, sedangkan mereka tidak akan di buang di museum. Hal ini meyakinkan Woody untuk tetap tinggal.

Sementara, Buzz dan teman-temannya mencapai toko mainan Al. Ketika mencari Woody, Buzz terperangkap di dalam kotak kardus oleh boneka Buzz yang lain, namun akhirnya ia dapat keluar dari sana dan pergi ke apartemen Al, namun tanpa sengaja membebaskan boneka Zurg (Andrew Stanton) yang ingin menghancurkannya. Sesampainya di apartemen Al, Buzz akhirnya dapat mengajak Woody kembali setelah meyakinkannya bahwa di museum tidak akan ada anak-anak yang memainkannya lagi. Woody kemudian mengajak teman-teman barunya untuk ikut, namun Stinky Pete tidak ingin ikut. Ia ingin pergi ke Jepang.

Pada akhir film TOY STORY 2, Al yang datang kemudian membawa satu set boneka-boneka tersebut ke bandara. Buzz dan mainan yang lain berusaha lebih keras untuk mendapatkan Woody kembali. Woody, Jessie dan Bullseye berhasil diselamatkan, namun Stinky Pete tetap ikut ke Jepang bersama Al. Setelah pulang, Andy menerima mereka dengan senang hati, mengira ibunya membelikannya untuknya. Woody akhirnya merelakan apabila Andy membuangnya, karena ia sudah mempunyai Jessie dan kawan-kawan yang lain.


Download Via :
Google Drive



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film toy Story 2(1999) Full Movie"

Back To Top