Tempat Download Film Gratis

Download Film Resident Evil 5:Damnation(2012) Full Movie



Sinopsis Film Resident Evil;Damnation(2012)

Resident Evil;Damnation bercerita tentang kondisi sebuah Negara yang baru saja terbentuk. Negara tersebut adalah Republik Slavia Timur. Namun layaknya Negara-negara lain yang baru saja terbentuk, masih banyak konflik yang rentan terjadi. Hal tersebut juga terjadi pada Negara Repbulik Slavia Timur. Dimana Negara tersebut terbelah menjadi dua belah pihak. Dua belah pihak yang kemudian saling berseteru antara satu sama lain.

Hingga kemudian perseteruan antara kedua belah pihak tersebut kemudian membawa masalah yang lebih besar lagi. Masalah tersebut adalah terjadinya perang saudara. Perang saudara yang kemudian membuat banyak korban yang tak berdosa harus berjatuhan. Namun hal tersebut sama sekali tidak membuat kedua belah pihak itu untuk menghentikan perang saudara tersebut.

Bahkan kemudian salah satu pihak memiliki sebuah rencana sendiri untuk memenangkan perang tersebut. Yaitu dengan cara memanfaatkan sebuah program berbahaya yang dimiliki oleh Umbrella Corporation. Program tersebut ternyata adalah menggunakan virus zombie untuk mengubah tentara mereka menjadi zombie yang mengerikan. Hal tersebut kemudian membuat pihak Amerika Serikat menjadi harus ikut campur tangan.

Sebabnya adalah karena pihak Amerika ingin segera menghancurkan pihak Umbrella Corporation. Salah satunya yang mendapatkan misi tersebut adalah Leon S. Kennedy. Leon S. Kennedy sendiri bukanlah agen sembarangan karena berbagai pengalaman yang telah dimilikinya. Ternyata memang setelah sampai di tempat tersebut, Leon S. Kennedy harus menghadapi berbagai zombie yang terus menyerangnya tanpa henti.

Namun masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Karena kemudian pihak Amerika Serikat memutuskan untuk menarik semua anggotanya dari Negara tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena pihak Amerika Serikat tidak ingin ikut terlibat terlalu dalam masalah antara kedua belah pihak di Negara tersebut. Masalahnya adalah Leon S. Kennedy menjadi satu-satunya prajurit yang masih tertinggal di Negara tersebut. hal itu membuat Leon S. Kennedy harus berjuang seorang diri.



Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Action, Horror, Scifi

0 Komentar untuk "Download Film Resident Evil 5:Damnation(2012) Full Movie"

Back To Top