Tempat Download Film Gratis

Download Film Resident Evil 3:Extinction(2007) Full Movie



Sinopsis Film Resident Evil:Extinction(2007)

Resident Evil: Extinction mengisahkan tentang petualangan lanjutan dari Alice, salah satu penduduk Raccoon City yang berhasil selamat dari serangan zombie serta ledakan bom nuklir yang ditujukan untuk memusnahkan para zombie yang terinfeksi. Namun rupanya T-virus tak berhasil dimusnahkan dan kini telah menyebar ke seluruh benua Amerika Utara dalam beberapa minggu, dan ke seluruh dunia dalam beberapa bulan. Virus ini menginfeksi tak hanya manusia, namun juga berbagai makhluk hidup lainnya, sehingga virus ini menciptakan gurun pasir pada seluruh permukaan dunia. Permukaan laut semakin rendah, bahkan danau dan sungai kini menjadi kering. Para manusia yang masih hidup terpaksa harus dievakuasi dan tetap bergerak sebagai usahanya untuk bertahan hidup.

Kisah berawal dari Alice yang pergi mengendarai sepeda motornya setelah mendengar sebuah siaran radio tentang penduduk yang masih selamat. Namun rupanya Alice diserang dan terpojok setelah orang di balik siaran tersebut hanya bermaksud untuk menjebak orang yang datang dan mencuri barang-barang milik korbannya. Berkat kemampuan super Alice, ia berhasil kabur dari sana.

Sementara itu, di suatu lokasi di Nevada, terdapat sebuah konvoi besar-besaran yang melewati gurun pasir, musik rock klasik terdengar mengalun dari dalam mobil mereka. Dua dari anggota konvoi tersebut adalah mantan pasukan Umbreall, Carlos dan LJ. Di markas Umbrella cabang Amerika Utara, Dr. Isaacs dan beberapa pekerja lainnya terancam kehilangan pekerjaan mereka setelah tak berhasil mendapatkan penawar untuk T-virus yang telah menyebabkan bencana di seluruh dunia. Saat berdiskusi mengenai hal ini, Dr. Isaacs menegaskan bahwa ia membutuhkan Project Alice yang asli untuk membuat penawarnya, di mana 86 kloning Alice lainnya tak dapat diandalkan. Wesker, direktur Umbrella, kemudian menugaskan Dr. Isaacs untuk mendapatkan penawarnya dalam waktu satu minggu saja.

Dr. Isaacs pun berhasil mendapatkan lokasi Alice berkat bantuan White Queen, sebuah sistem komputer yang mirip dengan Red Queen di film sebelumnya. Namun karena rencana pintarnya serta bantuan dari beberapa rekan anggota konvoi, Alice berhasil merebut helikopter milik Umbrella dan mendatangi markas Umbrella untuk menuntut balas. Di sana, Alice mengalahkan Dr. Isaacs yang telah terinfeksi virus, dan ia juga menemukan seorang kloningnya, Clone 88.



Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Action, Horror, Scifi

0 Komentar untuk "Download Film Resident Evil 3:Extinction(2007) Full Movie"

Back To Top