Tempat Download Film Gratis

Download Film Up(2009) Full Movie



Sinopsis Film Up(2009)

Film UP bercerita tentang Carl Fredricksen yang pada tahun 1930-an masih berusia 8 tahun, yang saat itu tengah mengidolakan penjelajah terkenal, Charles F. Muntz. Muntz dikisahkan mengaku melihat kerangka burung raksasa yang ia temukan di Paradise Falls, namun publik tak memercayainya. Muntz kemudian bersumpah untuk kembali ke Paradise Falls untuk membawa pulang kerangka burung tersebut, dan tak pernah kembali. Suatu hari, Carl bertemu dengan seorang gadis cilik bernama Ellie yang juga merupakan penggemar Muntz. Ia mengungkapkan keinginannya untuk memindahkan rumahnya ke sebuah tebing yang mengarah ke Paradise Falls. Carl (Edward Asner) dan Ellie pun akhirnya menikah dan tumbuh tua bersama di rumah mereka. Carl kemudian ingin memenuhi keinginan Ellie untuk pergi ke Amerika Selatan dan melihat Paradise Falls, namun Ellie tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal.

Bertahun-tahun kemudian, Carl masih tinggal di rumah tersebut walaupun semua rumah tetangganya yang lain telah diratakan untuk dijadikan pembangunan. Saat Carl tak sengaja melukai seorang pegawai konstruksi, Carl menerima putusan dari pengadilan untuk segera pindah ke panti jompo. Walaupun begitu, Carl masih bertekad untuk memenuhi keinginan Ellie, dan ia pun mengubah rumahnya menjadi sebuah kapal terbang menggunakan ribuan balon helium. Russell (Jordan Nagai), seorang anggota pramuka muda, tak sengaja menjadi penumpang saat ia berusaha mendapatkan lencana terakhirnya dengan membimbing para lanjut usia.

Hampir sampai di Paradise Falls, Carl dan Russell memutuskan untuk menggiring rumah dengan berjalan kaki. Di sana mereka bertemu dengan seekor burung tinggi bewarna cerah, yang dinamai Kevin oleh Russell, yang mencoba mengejar pasangannya. Ia juga diikuti oleh seekor anjing bernama Dug (Bob Peterson), yang memiliki semacam alat di lehernya yang dapat membuatnya bicara.

Suatu saat, Carl dan Russell bertemu dengan sekelompok anjing yang dipimpin oleh Alpha, dan dibawa ke rumah majikan mereka, yang ternyata adalah Muntz yang kini telah menua. Saat Russell membahas mengenai Kevin, burung yang mirip dengan yang selama ini dicari oleh Muntz, Muntz mengira Carl dan Russell berusaha untuk menculik Kevin darinya. Carl dan Russell pun kabur namun Muntz berhasil menjebak mereka dengan membakar rumah Carl, dan menyuruhnya untuk memilih antara menyelamatkan rumahnya atau Kevin. Carl memilih memadamkan api di rumahnya dan Kevin pun diambil oleh Muntz. Russell pun merasa kecewa dengan Carl yang egois.

Di dalam rumah, Carl menemukan sebuah album foto di mana ia melihat sebuah foto pernikahannya dengan Ellie, di mana Ellie menuliskan rasa terima kasihnya atas petualangan yang diberikan Carl padanya. Ellie juga mendorong Carl untuk menemukan petualangan barunya sendiri. Tergugah dengan tulisan Ellie, Carl pun berusaha mengejar Russell yang rupanya menerbangkan dirinya sendiri dengan beberapa balon untuk menyelamatkan Kevin. Carl pun rela membuang segala perabotan agar rumahnya dapat lebih ringan untuk terbang.

Carl akhirnya berhasil menyelamatkan Russell sekaligus Kevin, di mana Dug juga berhasil mengalahkan Alpha dan menjadi pemimpin kawanan anjing yang baru. Muntz sendiri terjatuh dari ketinggian setelah berusaha menangkap Kevin yang dijadikan umpan oleh Carl. Carl dan Russell kemudian mempersatukan Kevin dengan pasangannya, dan mereka terbang kembali ke kota, di mana Carl memberikan Russell sebuah tutup botol ungu yang diberikan Ellie padanya dulu. Russell juga akhirnya berhasil mendapatkan lencana terakhirnya sebagai anggota pramuka. Sementara itu, rumah Carl terlihat mendarat dengan mulus dan tepat waktu di ujung tebing, mengarah langsung ke Paradise Falls, persis seperti yang Ellie inginkan.


Download Via :
Google Drive



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Up(2009) Full Movie"

Back To Top