Tempat Download Film Gratis

Download Film Zathura- A Space Adventure(2005) Full Movie



Sinopsis Film Zathura- A Space Adventure(2005)

Film Zathura- A Space Adventure bercerita kehidupan dua bersaudara yang tidak akur satu sama lainnya. Kedua saudara tersebut adalah Walter (Josh Hutcherson) dan Danny (Jonah Bobo). Mereka berdua pun tidak akur juga dengan kakak perempuannya yang bernama Lisa (Kristen Stewart). Mereka semua tinggal bersama ayahnya setelah orangtuanya bercerai. Suatu ketika sang ayah pergi bekerja dan sang kakak masih tertidur, kemudian Walter dan Danny menemukan sebuah papan permainan yang tua bernama Zathura yang berada di ruang bawah tanah rumahnya. Kemudian keduanya pun memainkan permainan tersebut. Mereka pun berlomba untuk memenangkan permainan tersebut dengan menjadi yang pertama sampai di ruang terakhir.

Kedua bersaudara tersebut kemudian menyadari bahwa setiap kartu instruksi yang mereka terima tersebut berpengaruh pada kehidupan nyata mereka. mereka berdua pun menemukan bahwa rumahh mereka mengapung di batu kecil yang berada di luar angkasa. Namun sang kakak Lisa tidak memepercayainya. Mereka berdua pun mencoba mengingatkan sang kakak, namun setelah itu mereka menemukan Lisa menjadi beku dalam posisi tidur.  Mereka pun menyadarinya  bahwa jika mereka mengakhiri permainan tersebut maka semuanya akan selesai dan kembali ke bumi seperti semula.

Namun mereka tetap untuk melanjutkan permainan untuk menghindari lemparan kartu yang mengarah kepada diri mereka sendiri. Ketegangan diantara mereka pun semakin meningkat setelah Walter menuduh Danny telah bermainan curang. Namun ketika Walter sedang berusaha untuk membuktikannya tiba – tiba permainan tersebut menjadikan seolah – olah Walter yang berbuat curang. Walter pun di lempar ke luar rumah dan ia pun berada di ruang hampa udara tapi dirinya diselamatkan oleh Astronot. Sang astronot pun memberitahu keduanya bahwa mereka sedang memainkan permainan dulu. Kedua saudara tersebut bekerja sama supaya bisa secepat mungkin menyelesaikan permainannya supaya bisa kembali ke bumi.


Download Via :
Google Drive



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Zathura- A Space Adventure(2005) Full Movie"

Back To Top