Tempat Download Film Gratis

Download Film The Disappearance Of Haruhi Suzumiya(2010) Full Movie



Sinopsis Film The Disappearance of Haruhi Suzumiya(2010)

mengisahkan tentang dua orang yang selama ini terikat dalam persahabatan. Mereka berdua adalah Haruhi Shuzumiya dengan Kyon. Persahabatan mereka berdua bisa terjalin tidak lepas karena mereka berdua berada di satu sekolah yang sama. Satu sekolah yang sama tersebutlah yang kemudian membuat mereka saling mengenal antara satu sama lain.
Tidak berhenti sampai disitu saja karena kemudian mereka berdua menjadi sahabat yang dekat. Sahabat yang kemudian membuat mereka menyimpan rahasia masing-masing dengan rasa percaya yang begitu tinggi. Karena bagi Haruhi Suzumiya hanya Kyon lah satu-satunya manusia yang bisa ia percaya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Haruhi Suzumiya membuat sebuah acara khusus.

Acara khusus tersebut adalah mengadakan sebuah acara meriah yang bakal digelar di kelas mereka sendiri. Tentunya Suzumiya mengajak teman-temannya yang lain untuk ikut dalam acara tersebut. awalnya Kyon sama sekali tidak tertarik untuk ikut dalam acara tersesbut. Hal tersebut disebabkan karena Kyon tidak pernah tertarik untuk menghadiri sebuah acara dengan kapasitas yang terlalu ramai.

Namun karena terus didesak oleh Suzumiya membuat Kyon akhirnya setuju untuk datang ke acara tersesbut. Walaupun tentunya Kyon memilih untuk datang terakhir ke acara tersesbut. Hal tersebut disebabkan karena Kyon tidak ingin berada terlalu lama di tempat tersebut.

Awalnya Kyon menduga bahwa acara tersebut telah dimulai dari tadi. Namun kemudian Kyon menjadi curiga karena tidak ada satu orang pun di ruangan tersebut. Kecurigaan dari Kyon semakin bertambah ketika melihat ruangan tersebut yang terlihat sangat berantakan. Hal tersebut membuat Kyon berusaha untuk menemukan kesemua temannya.
Dimana Kyon hanya memiliki satu petunjuk untuk bisa melakukan hal tersebut. petunjuk tersebut adalah sebuah buku novel yang tertinggal di dalam ruangan tersesbut. Membuat Kyon harus segera melakukan pencarian tersebut sebelum terlambat.

Film The Disappearance Of Haruhi Suzumiya disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan naskah film ditulis oleh Fumihiko Shimo. Film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2010.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Anime, Drama, Romance

0 Komentar untuk "Download Film The Disappearance Of Haruhi Suzumiya(2010) Full Movie"

Back To Top