Tempat Download Film Gratis

Download Film Rio 2(2014) Full Movie



Sinopsis Film Rio 2(2014)

Film rio 2 mengisahkan tentang kelanjutan kehidupan Blu (Jesse Eisenberg) dan Jewel (Anne Hathaway) di Rio De Janiero. Kini, babak baru kehidupan Blu telah dimulai. Blu kini telah menjelma menjadi seorang ayah yang memiliki 3 orang anak. Blu dan Jewel hidup bersama dengan Linda, pemiliknya. Tidak seperti kebanyakan burung pada umumnya, terutama Blu yang memang spesies langka. Mereka hidup dengan rutinitas layaknya manusia karena telah lama tinggal bersama Linda. Namun, kehidupan seperti inilah yang membuat Blu merasa nyaman. Tak bisa dipungkiri hal ini karena Blu yang memang sejak kecil telah dirawat oleh Linda. Maka tak heran bila Blu lebih suka menjadi burung rumahan daripada burung yang terbang bebas di alam liar.

Namun, kehidupan nyaman yang dijalani Blu tak bertahan lama. Hal yang tak pernah Blu bayangkan sebelumnyapun terjadi. Suatu ketika Jewel ingin mengajarkan pada anak-anaknya untuk bisa hidup di alam liar. Berbanding terbalik dengan Blu yang lebih suka hidup dengan manusia. Bukan hanya itu, Blu yang sejak kecil telah dirawat oleh manusia inipun takut untuk hidup di alam bebas. Hal inilah yang membuat Blu dan Jewel sempat berselisih pendapat. Namun, karena kecintaannya dan Blu ingin membahagiakan Jewel, akhirnya Blupun setuju untuk pergi ke alam liar. Walaupun rasa takut akan alam liar tetap menghamipirinya.

Setelah menyiapkan segala sesuatunya, Blu dan keluarganya berangkat menuju ke Amazon. Disana Jewel bertemu dengan burung yang sejenis dengannya, yaitu Ayahnya Eduardo (Andy Garcia) dan mantan kekasihnya. Semua merasa bahagia dengan keadaan itu, terkecuali Blu. Blu yang selama ini hidup diantara para manusia dan penuh kenyamanan, harus mampu menghadapi kerasnya alam bebas. Selain ketakutan karena tidak pernah hidup di alam liar, Blu juga takut kalau keadaan ini akan membuatnya kehilangan keluarganya.

Tak sampai disitu, musuh masa lalunya Nigel diam-diam mengetahui rencana Blu yang pergi ke Amazon. Tentu saja Nigel tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia ingin melakukan balas dendam kepada Blu setelah apa yang dilakukannya dulu.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Rio 2(2014) Full Movie"

Back To Top