Tempat Download Film Gratis

Download Film Rio (2011) Full Movie



Sinopsis Film Rio (2011)

Rio adalah sebuah film animasi yang menceritakan tentang kisah petualangan seekor burung nuri jantan. Kisah berawal dari Brazil, di mana beberapa jenis burung eksotis sedang diselundupkan keluar dari Brazil. Di danau Moose, Minnesota, sebuah peti berisi seekor burung nuri jantan jatuh ke dalam sebuah truk dan ditemukan oleh seorang perempuan kecil bernama Linda Gunderson (Leslie Mann). Linda kemudian menamakan burung nuri jantan tersebut sebagai Blu (Jesse Eisenberg). Lima belas tahun kemudian, Blu tumbuh menjadi seekor burung yang selalu dimanjakan dan tak dapat terbang.

Suatu hari, seorang ornitologis, Tulio Monteiro (Rodrigo Santoro), mengundang Blu dan Linda untuk terbang ke Rio de Janeiro. Di sana, ia ingin mengawinkan Blu yang merupakan jantan terakhir dari spesiesnya, dengan nuri betina yang berspesies sama. Keduanya pun terbang ke Rio dan di sana, Blu bertemu dengan Pedro (will.i.am), seekor cardinal berleher merah, serta temannya, Nico (Jamie Foxx), seekor burung kenari bewarna kuning. Blu pun bertemu dengan seekor nuri betina yang akan dikawinkan dengannya, Jewel (Anne Hathaway).

Namun sayangnya, para burung nuri ini diculik oleh Fernando (Jake T. Austin), seorang lelaki yatim piatu, dan Nigel (Jemaine Clement), yang bekerja untuk Marcel (Carlos Ponce), ketua kawanan penyelundup hewan langka. Marcel berencana untuk menyelundupkan Blu dan Jewel secepatnya untuk transaksinya. Karena mengenal kandang dengan baik, Blu berhasil membawa Jewel bebas dari kandang dan kabur menuju sebuah hutan. Di sana, Blu diajari cara untuk terbang sebelum nantinya ia ditemukan oleh Pedro dan Nico. Sementara itu, Nigel mengirimkan pasukan yang diketuai Mauro (Fransisco Ramos), untuk menangkap Blu dan Jewel.

Menyadari Blu dan Jewel hilang, Linda dan Tulio, dibantu oleh Fernando, pun menyelidiki kasus hilangnya Blu dan Jewel. Pada bagian akhir film Rio, Fernando membawa keduanya menuju tempat persembunyian para penyelundup, di mana Marcel di sana menjelaskan bahwa ia akan menggunakan parade Rio Carnaval untuk menyelundupkan kedua burung tersebut ke bandara. Berhasil menyelundupkan Blu dan Jewel ke dalam bandara, Marcel dan kawanannya pun membawa kedua burung tersebut menggunakan sebuah pesawat. Di dalamnya, Blu berhasil keluar dari kandangnya dan menjatuhkan Nigel menggunakan alat pemadam kebakaran setelah Nigel melakukan kekerasan pada Jewel. Namun hal ini menyebabkan pesawat jatuh, dan Blu pun harus berusaha terbang dan menyelamatkan Jewel yang terluka dan tak dapat terbang


Download Via :
Google Drive



Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Rio (2011) Full Movie"

Back To Top