Tempat Download Film Gratis

Download Film Hotel Transylvania 3(2018) Full Movie


Sinopsis Film Hotel Transylvania 3(2018)

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bercerita pada suatu ketika, Mavis mengajak Dracula menuju ke pelabuhan untuk memberikan sebuah kejutan. Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya kejutan tersebut pun diberikan Mavis pada sang ayah. Sebuah kapal pesiar yang akan digunakan untuk berlibur bersama keluarga monster pada musim panas.

Sungguh sangat lucu, Dracula yang biasanya seprti kelelawar yang terbang tinggi ia malah takut saat berlayar dengan kapal pesiar tersebut. Ia mengerahkan berbagai cara untuk bisa menolak kejutan dari Mavis. Namun apa boleh buat, karena ia adalah sosok ayah yang sangat sayang pada anaknya, akhirnya ia mau menggunakan kapal pesiar tersebut untuk berlayar.

Kapal pesiar yang dihadiahkan Mavis sangatlah mewah. Didalamnya sudah tersedia berbagai fitur lengkap seperti restoran, kolam renang maupun body spa yang ternyata tidak mampu menarik perhatian Dracula. Di kapal tersebut nampak sejumlah kelucuan yang dilakukan oleh para kawanan monster, mulai dari bermain di dalam kolam renang hingga tengkorak yang makan dengan lahap namun makanan tersebut keluar dari sela-sela tulangnya. Semua gelak tawa yang hadir dari para monster tersebut sama sekali tidak menyenangkan bagi ayah Mavis.

Namun akhirnya ada satu hal yang mampu menarik perhatian Dracula. Ia berjumpa dengan Ericka Van yang merupakan seorang kapten dari kapal pesiar tersebut. Hal ini pun diketahui oleh Mavis dan ia berusaha untuk menjauhkan sang ayah dengan Ericka. Sama halnya dengan apa yang dilakukan sang ayah ketika Mavis jatuh hati dengan anak manusi dalam serial film Hotel Transylvania sebelumnya.

Mavis merasa tidak senang jika sang ayah menjalin hubungan dengan kapten bernama Ericka Van Helsing tersebut. Ericka adalah salah satu keturunan dari Abraham Van Helsing yang merupakan musuh bebuyutan dari para monster dan drakula. Tentu saja apa yang dilakukan Mavis untuk bisa menjauhkan sang ayah dari Ericka adalah bukan tanpa alasan yang jelas. Mavis sadar bahwa Ericka tengah menyimpan maksud lain untuk bisa menghancurkan keluarga monster. Terlebih lagi karena ia tahu bahwa Ericka memiliki garis keturunan dari musuh bebuyutan monster yakni Abraham.

Lalu bagaimana kisah perjuangan Mavis selanjutnya? Apakah Ericka memang benar-benar sangat berbahaya bagi Dracula dan Monster seperti apa yang Mavis kira?Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation 13 Juli 2018.


Download Via:
Openload


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya.


Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Hotel Transylvania 3(2018) Full Movie"

Back To Top