Tempat Download Film Gratis

Download Film Fullmetal Alchemist Live Action(2017) Full Movie



Sinopsis Film Fullmetal Alchemist Live Action(2017)

Film Fullmetal Alchemist akan meceritakan tentang Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.


Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

Dalam petualangan mereka, mereka menemukan bahwa militer bekerja sama dengan Homunculus untuk menghancurkan Amestris. Homunculus-homunculus tersebut diperintahkan secara khusus oleh orang yang disebut dengan julukan Ayah. Ayah ini adalah Homunculus pertama yang ada di dunia. Dalam versi manga, homunculus ini pertama tertangkap dalam sebuah botol kecil. Homunculus dapat hidup karena darah Van Hohen heim diberikan sedikit kepada Homunculus. Van Hohenheim berteman akrab dengan Homunculus ini sampai suatu hari raja di Cselk Cess meminta kepada Homunculus untuk mendapatkan hidup abadi. Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan tayang  pada tanggal 01 Desember 2017.

DAFTAR PEMAIN FULLMETAL ALCHEMIST (2017)

Ryôsuke Yamada Sebagai Edward Elric
Tsubasa Honda Sebagai Winry Rockbell
Dean Fujioka Sebagai Roy Mustang
Ryûta Satô Sebagai Maes Hughes
Misako Renbutsu Sebagai Riza Hawkeye
Yô Ôizumi Sebagai Shou Tucker
Kenjirô Ishimaru Sebagai Cornello
Yasuko Matsuyuki Sebagai Lust
Shinji Uchiyama Sebagai Gluttony
Kanata Hongô Sebagai Envy
Natsuna Sebagai Maria Ross
Fumiyo Kohinata Sebagai Hakuro
Natsuki Harada Sebagai Gracia Hughes
Jun Kunimura Sebagai Tim Marcoh


Download Via :


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya.

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Fullmetal Alchemist Live Action(2017) Full Movie"

Back To Top