Tempat Download Film Gratis

Download Film Posesif(2017) Full Movie



Sinopsis Film Posesif (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara dua Insan, antara Lala dan Yudis. Yang mana hidup Lala jungkir balik, tidak dikarenakan loncatan indah nya dari menara dengan ketinggian sepuluh meter, dan bukan pula karena ayahnya yang melatih dirinya dengan keras, Namun karena cinta pertama yang dirasakannya. Yaitu Yudhis, seorang murid baru di sekolahnya, telah berhasil menjebak hatinya hanya untuk dirinya.

Lala telah ditarik keluar dari rutinitas lamanya, di tahun terakhir SMA nya,  Hidupnya tidak lagi melulu dengan melihat birunya air kolam renang, atau pun kusamnya dinding sekolahan. Lala percaya bahwa cinta telah membebaskan dirinya, sebab Yudhis selalu berusaha sigap menghadirkan sebuah pelangi asalkan Lala mau berjanji selamanya bersama.

Akan tetapi perlahan-lahan Lala dan Yudhis harus berusaha untuk menghadapi, bahwa kasih yang mereka bina dapat hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang pada awalnya terlihat sederhana dan juga melindungi ternyata rumit serta berbahaya. Janji mereka berdua untuk setia selamanya malah menjadi jebakan. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie dibioskop kesayangan anda.

Detail Cast Posesif(2017)

Genre Film: Drama
Sutradara Film: Edwin
Penulis Naskah Skenario: Gina S. Noer
Produser Film: Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia
Rumah Produksi Film: Palari Films
Distributor Film: -
Tanggal Rilis  Film: 26 Oktober 2017
Durasi Film: 89 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Review Film Posesif (2017)

Film Posesif yang digarap oleh sang sutradara Edwin ini, akan menampilkan salah satu Akrtis baru bernama Putri Marino. Putri Marino dikenal sebagai pembawa acara ditelevisi indonesia, kini ia akan beradu akting dengan aktor tampan dan terkenal bernama Adipati DOlken yang memerankan sebagai Yudhis. Film Posesif yang dibintangi Putri Marino merupakan film debut pertamanya dan mendapatkan tugas tokoh utama dalam film ini.

Sesuai penyusunan pengurus film ini, akan membawakan kisah film ini tentang seorang siswi SMA anggota atlet Loncat Jauh bernama Lala (Purtri Marino). Suatu hari ia mengalami kejadian buruk jungkir balik atas cinta pertamanya kepada seorang pria tampan bernama Yuhis salah satu murid baru disekolahnya.

Di tahun terakhir SMA nya, lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya tak lagi hanya melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya cinta telah membebaskannya, sebab Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi asal Lala berjanji selamanya bersama.

Namun, perlahan lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan bagi Lala. Lala kini mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah yang bila gagal harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Atau kah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

Pemain Film Posesif (2017) Cast

Adipati Dolken berperan sebagai -
Gritte Agatha berperan sebagai -
Chicco Kurniawan berperan sebagai -
Cut Mini berperan sebagai -
Yayu Unru berperan sebagai -
Putri Marino berperan sebagai -


Download Via :
Openload


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya.

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Posesif(2017) Full Movie"

Back To Top