Tempat Download Film Gratis

Download Film Galih dan Ratna(2017) Full Movie



Sinopsis Film Galih dan Ratna(2017)

Film Galih  dan    Ratna ini  mengisahkan cerita tentang cinta pertama yang    lebih dikenal dengan   sebutan   cinta   monyet. Biasanya    dirasakan    pada   masa-masa remaja  atau masa sekklah.Namhn hal iti tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady) yang hanya seorang   pelajar    SMS yang   teladan,    pendiam dan   memiliki pribadi introvert (tertutup)   yang   hidup dalam  bayang-bayang almarhum    ayah nya dan tuntutan dari   seorang ibu   yang harus berjuang dalam menghidupi anak-anaknya sebagai seorang singel    mother (Ayu Diah Pasha).           

Sedangkan dalam  peran    Ratna   (Sheryl Sheinafia) adalah seorang siswi baru saja pindahan dari Jakarta yang bersekolah di SMS  tempat    Galih    bersekolah.   Ratna adalah seorang siswi    pintar dan   sangat berbakat namun ia    sendiri    tidak   tahu posisis dalam  menjalani   kehidupannya. Ia hidup tanya tujuan   yang pasti,   selalu hidup   dalam    mengejar    hal-hal   yang instan layaknya seorang   anak   milenial saat ini      karena    memang   Ratna   juga seorang anak dari ayah   yang   kaya   raya tetapi Ratna dan    Ayahnya   sudah   lama ditinggalkan   oleh     ibunya   saat   Ratna masih kecil demi mengejar cinta   ibunya kepada laki-laki lain.                             

Hingga   disuatu   sore    Galih dan   Ratna bertemu dilapangan    belakang   sekolah. Ratna sangat tertarik   dengan   walkman yang sedang dipakai oleh Galih menginat Galih adalah murid   yang   tertutup   dan pendiam Galih  hanya   cuak    dan    tidak mengacuhkan Ratna,  Galih hanya   sibuk dengan Maxtipe pemberian   ayahnya.       Cerita     yang  berawal       pada      sebuah pertemuan         sederhana    inilah   mulai tumbuh     benih-benih        rasa       saling sukapun mulai   tumbuh  dari   keduanya. 

Inilah     kisah      cinta     pertama      yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam   kehidupan    percintaan    mereka sebuah      tahap     pendewasaan   dimana mereka memiliki rasa   tanggung   jawab, tuntuan      dan      pasision    yang   saling berperang      dan      akhirnya       kembali berdamai. Dan     dalam    cinta    pertama inilah yang akan selalu menjadi    sebuah kenangan yang tak akan pernah   mereka lupakan        ternyata    apa yang    mereka bayangkan kadang tak    seindah   dengan kenyataan.Suatu awal   pertemuan   yang indah manis penuh warna   tidak   selalu berakhir       dengan    keindahan   dimana keduanya harus mulai   menjalani   hidup masing-masing dan   mulai   membiasa kan diri melanjutkan    dan   meneruskan kehidupan mareka.


Download Via :

Openload
Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya.

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Galih dan Ratna(2017) Full Movie"

Back To Top