Tempat Download Film Gratis

Download Film surf's Up(2007) Full Movie



Sinopsis Film Surf's Up(2007)

Film surf's up bercerita tentang seekor pinguin yang berumur tujuh belas tahun bernama Cody Maverick yang tinggal di Shiverpool, Antartica, bersama dengan ibunya, Edna dan saudaranya Glen. Coddy selalu bercita-cita menjadi seorang peselancar profesional sejak seorang peselancar legendaris bernama Zeke “Big Z” Tonpanga datang beberapa tahun lalu.Suatu ketika seekor burung bernama Mikey datang dan mencari peselancar yang pantas untuk ikut kontes berselancar berjudul “Big Z Memorial”, Cody pun ikut mendaftar dan disanalah ia mengenal peserta lain, bernama Chicken Joe. Cody kemudian berhasil lolos audisi itu.

Setelah itu, para peserta dibawa ke pulau Pen Gu, tempat dimana kontes itu diadakan. Disanalah Cody bertemu dan mendadak jatuh cinta dengan Lani, seorang gadis berumur 18 tahun yang hidup sebagai seorang penjaga pantai. Dia juga bertemu Tank Evans seorang penguin pemarah yang pernah memenangkan kontes itu sembilan kali sejak kontes itu pertama kali di gelar setelah hilangnya Z selama sepuluh tahun.

Suatu ketika Cody melihat Tank melakukan hal yang tak sopan dengan patung Big Z. Tank juga menyerang Chiken Joen. Cody kemudian menantang Tank untuk duel berselancar.Ketika duel itu, Tank dengan mudah mengalahkan Cody yang malah tenggelam. Lani pun menyelamatkannya dan membawanya ke paman Geek untuk mengobati Cody. Cody terbangun dan panik ketika ia tak bisa menemukan suvenir yang ia dapatkan dari Big Z ketika ia masih kecil. Geek menyimpan kalung itu dan memutuskan untuk mengembalikannya nanti.

Setelah itu, Geek menemukan Cody sedang duduk termangu di atas sebuah batu dan menawarkannya sebuah pelajaran bagaimana membuat papan surfing yang sempurna. Mereka pun mengambil sebuah kayu panjang di belakang rumah Geek dan belajar membuat papan surfing. Ketika papan yang mereka buat itu sudah selesai, mereka menuju pantai. Disanalah Cody menemukan sebuah sak berisi banyak piala dan sebuah papan selancar yang ternyata milik Z. Ketika Cody melihat Geek yang penuh emosi ketika melihat barang-barang itu dan disanalah ia tahu bahwa Geek adalah Z. Peselancar yang sama yang selama ini ia idolakan selama beberapa tahun. Dari situlah ia pun meminta Z untuk mengajarinya berselancar. Z setuju tapi dengan syarat bahwa Cody harus membuat papan seluncurnya sendiri. Kemudian Cody mulai membuat papan seluncurnya sendiri. Tapi sayang, peluang itu tak berjalan lancar, karena Cody tak sabar dan tak mau mendengarkan kata-kata Z. Cody pun merasa frustasi dan pergi ke Lani yang mengajaknya untuk mencoba kembali. Malam itu, Cody dengan lebih sabar dan tenang mengerjakan papan selancarnya dan menyelesaikannya ketika pagi. Film SURF’S UP rilis pada tahun 2007.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film surf's Up(2007) Full Movie"

Back To Top