Tempat Download Film Gratis

Download Film Refrain(2013) Full Movie



Sinopsis Film Refrain(2013)


Refrain bercerita tentang Nata (Afgan) dan Niki (Maudy Ayunda) telah bersahabat sejak kecil. Mereka tinggal di rumah yang bersebelahan dan selalu bersekolah di tempat yang sama. Nata dan Niki memiliki mainan spesial yaitu sebuah trampoline berwarna hitam. Sejak kecil,  Niki selalu tampil lebih ceria dan berpenampilan berantakan dibandingkan Nata yang selalu serius dan rapi. Namun beranjak remaja, Niki mulai memperhatikan penampilannya dan tumbuh menjadi gadis cantik. Saat itulah, Nata mulai menyukai Niki. Namun Nata memilih untuk menjadi pengagum rahasia Niki saja karena tak ingin merusak persahabatan mereka.

Suatu hari, sekolah Nata dan Niki kedatangan murid baru bernama Annalise (Chelsea Islan). Annalise adalah putri seorang model terkenal yang kurang kasih sayang ibunya. Karena kesibukan ibunya, Annalise kerap berpindah sekolah. Status sebagai anak model terkenal dimanfaatkan oleh Helena, ketua Cheers untuk mengajak Annalise bergabung. Namun Annalise menolak dan lebih memilih eskul Fotografi. Niki yang ramah dan ceria, dan Nata yang baik membuat Annalise tidak kesepian. Apalagi Niki yang menjadi pengagum ibunya selalu mengajak Annalise untuk bermain bersama mereka. Annalise yang gemar fotografi tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memotret kedua sahabatnya tersebut.

Suatu hari Niki yang adalah anggota Cheers menarik perhatian Oliver (Maxime Bouttier) seorang pebasket yang saat itu tengah bertanding di sekolah Niki. Berawal dari perkenalan, keduanya menjadi dekat, dan akhirnya berpacaran. Hari-hari Niki mulai berjalan tanpa Nata dan Annalise, membuat Nata cemburu. Persahabatan ketiganya pun mulai merenggang saat mereka menemukan foto Nata di kamar Annalise. Sejak Annalise bertemu Nata di ruang UKS, Annalise sudah menyukai Nata. Terlebih lagi semenjak Niki berpacaran dengan Oliver. Annalise semakin sering menghabiskan waktu dengan Nata. Annalise yang tahu kalau Nata hanya menyukai Niki menjadi malu. Begitu juga dengan Niki yang akhirnya mengetahui semuanya. Niki marah dan semakin menjauhi Nata, namun Niki tidak marah pada Annalise.

Meskipun suasana sempat tidak mengenakkan, Annalise berusaha menerima kenyataan dan kembali pada Nata seperti tidak terjadi apa-apa. Ia meminta Nata untuk berbaikan dengan Niki. Di malam perpisahan sekolah, akhirnya sebuah kenyataan terungkap.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati hara segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Refrain(2013) Full Movie"

Back To Top