Tempat Download Film Gratis

Download Film Monster University(2013) Full Movie



Sinopsis Film Monster University(2013)

Film monster university bercerita tentang seorang monster muda bernama Michael “Mike” Wazowski (Billy Crystal) yang bermimpi menjadi seorang scarer. Scarer merupakan monster yang masuk ke dunia manusia pada malam hari untuk menakuti anak-anak. Mike datang ke Monster Inc, sebuah perusahaan monster yang terkenal. Mereka menakuti-nakuti anak-anak untuk mendapatkan energi dari teriakan mereka. Sebelas tahun kemudian, Mike menjadi siswa tahun pertama di Monster University. Di sana ia bertemu dengan monster biru berbulu bernama James P. “Sulley” Sullivan (John Goodman).

Mikes belajar dengan keras sementara Sulley yang berasal dari keluarga scarer yang bertalenta malah malas dan hanya mengandalkan kemampuan alaminya. Mike dan Sulley kemudian berusaha untuk mengikuti sebuah perkumpulan, tapi hanya Sulley yang dapat masuk ke Roar Omega Roar. Saat ujian akhir semester, keduanya gagal dan Sulley dianggap tidak cukup belajar. Roar Omega Roar kemudian mengeluarkannya. Mike sendiri gagal karean dinilai tidak terlalu menakutkan.

Mike kemudian mencoba masuk ke Oozma Kappa, salah satu perkumpulan yang bisa ia masuki. Sulley dan Mike akhirnya diterima. Oozma Kappa lalu mengikuti kompetisi Scare Games dan mendapatkan tempat terakhir, tapi mereka tidak jadi dieliminasi. Mike dapat menang namun ternyata itu karena Sulley berbuat curang sehingga Mike mendapatkan nilai yang tinggi.

Sulley dan Mike masuk ke dalam sebuah pintu ke dunia manusia. Mereka mencoba kembali ke dunia monster tapi mereka terjebak. Hardscrabble (Helen Mirren), pemimpin program Scarer di Monster University, menonaktifkan pintu tersebut sampai pihak yang berwenang datang. Mike kemudian menyadari bahwa cara untuk kembali ke dunia monster adalah dengan mendapatkan energi yang banyak. Sulley dan Mike menakuti perkemahan para penjaga hutan dan mendapatkan banyak energi untuk kembali.

Aksi mereka berakibat pengusiran dari universitas. Mike menaiki bus untuk pergi, Sulley berlari ke arahnya untuk memberikan dukungan. Hardscrabble kemudian muncul untuk mendoakan mereka agar berhasil. Keduanya akhirnya dapat bekerja di Monster Inc di bagian ruang surat yang dikepalai manajer Abominable Snowman. Mereka kemudian dapat menjadi bagian dari Scarer Team di perusahaan tersebut.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI

0 Komentar untuk "Download Film Monster University(2013) Full Movie"

Back To Top