Tempat Download Film Gratis

Download Film 5 Centimeters Per Socond(2007) Bluray Full Movie



Sinopsis Film 5 Centimeters Per Second(2007)

5 Centimeters Per Second bercerita tentang seorang pemuda bernama Takaki Tono yang tinggal di Jepang. Tidak hanya itu saja Takaki hidup pada tahun 1990. Dimana film ini akan dibagi dalam tiga bagian atau episode kehidupan yang focus terhadap perjalanan yang dilalui oleh Takaki Tono. Episode pertama mengisahkan hidup dari Takaki yang masih menginjak bangku SMP.

Dimana ia kemudian pertama kalinya bertemu dengan seorang gadis bernama Akari. Karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan dan juga sifat membuat mereka saling akrab satu sama lain. Hingga kemudian mereka berdua menyadari bahwa diantara mereka telah tumbuh perasaan cinta di hati masing-masing. Namun sayangnya ketika mereka berdua telah menyadari hal tersebut. Sesuatu yang tidak diinginkan malah terjadi. Yaitu perpisahan yang tidak terelakan. Hal tersebut disebabkan karena orang tua mereka yang pindah.

Episode kedua menceritakan tentang kehidupan dari Taka yang baru saja memasuki masa Sekolah Menengah Atas. Dimana di masa ini, sudut pandang diambil oleh seorang gadis bernama Kanae Sumida. Dimana ternyata secara diam-diam Kanae menyimpan perasaan terhadap Taka. Namun sayangnya Kanae tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan tersebut. hingga kemudian Kanae berjanji dengan dirinya sendiri.

Yaitu sebuah janji untuk berani mengungkapkan perasaan tersebut ketika waktunya tepat. Namun sayangnya ketika Kanae telah bersiap untuk mengungkapkan perasaan miliknya tersebut. hal yang tidak diinginkan malah terjadi. Yaitu Kanae menyadari bahwa hati dari Taka telah dimiliki oleh orang lain.

Episode ketiga lantas menceritakan ketiga tokoh utama tersebut secara terpisah. Mereka telah menjalani kehidupan mereka masing-masing. Namun bagaimanapun juga mereka lantas tidak bisa benar-benar terpisah. Hal tersebut disebabkan karena mereka masih saling memikirkan. Bahkan kehidupan mereka yang sekarang masih belum memberikan kebahagiaan seperti yang mereka impikan. Hingga sebuah peristiwa lantas menyatukan segalanya.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .


Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Anime, Drama, Romance

0 Komentar untuk "Download Film 5 Centimeters Per Socond(2007) Bluray Full Movie"

Back To Top