Tempat Download Film Gratis

Download Film Time Of Eve(2010) Bluray Full Movie



Sinopsis Film Time Of Eve (2010)

Film Time Of Eve mengisahkan tentang kondisi dunia di masa depan. Dimana di masa depan telah tercipta sebuah teknologi yang begitu canggih. Teknologi tersebut disebut canggih tentunya terjadi bukan tanpa alasan. Alasan kenapa teknologi tersebut disebut canggih tidak lepas karena teknologi tersebut mampu menciptakan android. Android sendiri adalah sebuah robot yang telah menyerupai manusia dalam berbagai hal.

Bahkan di masa depan android juga hidup berdampingan bersama dengan manusia. Dimana pada masa tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa antara android dan juga manusia sudah sangat sulit untuk bisa dibedakan. Mulai dari bentuk tubuhnya, perilakunya hingga pekerjaannya. Sehingga tidak heran apabila terjadi kesaruan antara kedua pihak tersebut.

Namun tetap saja hal tersebut tidak serta merta membuat pihak antara manusia dengan Android menjadi sejajar. Karena nyatanya manusia tetap enggan untuk disamakan apalagi disejejarkan dengan kaum android. Untuk itulah kemudian dibuat sebuah peraturan khusus. Peraturan tersebut membuat kubu android akan selalu berada dibawah pimpinan manusia.

Yang dalam arti lainnya adalah kubu android tidak bisa melakukan sesuatu yang melebihi manusia. Selama bertahun-tahun, peraturan tersebut terus berlaku. Dan juga tidak ada satu pihakpun yang berani untuk melanggar peraturan tersebut. Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Rikuo yang memiliki sebuah android. Dimana android tersebut dijadikan pembantu di rumah dari Rikuo.

Namun akhir-akhir ini, Rikuo tengah cukup penasaran dengan android miliknya tersebut. Hal itu disebabkan karena android tersebut seringkali pergi keluar rumah tanpa sepengetahuan dari Rikuo sendiri. Padahal hal yang tabu bagi android untuk melakukan segala sesuatu tanpa terlebih dahulu mendapatkan ijin dari tuannya.

Karena dihantui rasa penasaran, Rikuo memutuskan utnuk membuntuti android miliknya tersebut. hingga kemudian Rikuo mengetahui kenyataan sebenanrya. Bahwa android miliknya tersebut mendatangi sebuah tempat yang sangat rahasia. Karena tempat tersebut membuat manusia dan android berada dalam peringkat yang sama.


Download Via :
Google Drive


Apabila link download error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .

Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Anime, Romance

0 Komentar untuk "Download Film Time Of Eve(2010) Bluray Full Movie"

Back To Top