Tempat Download Film Gratis

Download Film One Piece Adventure Of Nebulandia(2015) Bluray Full Movie



Sinopsis Film One Piece Adventure Of Nebulandia(2015)

One Piece Adventure Of Nebulandia bercerita tentang kelompok bajak laut Topi Jerami dengan formasi lengkap. Yaitu Luffy, Zorro, Sanji, Nami, Ussop, Robin, Frank, Chopper hingga anggota terbaru yaitu Brook. Mereka semua kembali melanjutkan perjalanan sekaligus petualangan mereka. Awalnya semua berjalan normal. Seperti Usop dan Frank yang tengah berlomba untuk menembak paling tuju pada benda-benda yang mengapung di laut. Hingga kemudian secara tidak sengaja, Chopper melihat sekumpulan gadis cantik yang sedang terlihat meminta bantuan di Pulau Jamur. Terlihat kapal yang mereka miliki terdampar karena rusak. Sanji yang terobsesi dengan gadis cantik langsung tidak sabar untuk segera memberikan bantuan kepada para gadis tersebut.

Walaupun bisa dibilang terlalu mencurigakan seluruh anggota kru topi Jerami untuk memberikan pertolongan. Dan ternyata para gadis yang meminta tolong tersebut memang hanyalah sebuah jebakan belaka. Kemudian muncullah, musuh lama dari mereka yaitu Kapten Foxy dan semua anak buahnya. Ternyata Kapten Foxy sengaja menjebak seluruh kru Topi Jerami karena dia memiliki sebuah dendam.

Dendam tersebut diawali ketika Kapten Foxy dan Luffy bertarung pada sebuah pertandingan khas para Bajak Laut. Dimana siapapun yang memenangkan pertandingan tersebut berhak untuk melakukan apa saja pada pihak yang kalah. Dan ternyata Luffy berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Yang diminta oleh Luffy adalah mengganti bendera yang dimiliki oleh Kapten Foxy dengan sesuatu yang aneh.

Tidak terima dengan hal tersebut, Kapten Foxy mengajak bertanding ulang kepada Luffy. Segala sesuatu pun telah dipersiapkan. Tanpa pikir panjang, Luffy menerima tawaran tersebut. namun ternyata ada anggota Angkatan Laut yang secara diam-diam telah merencanakan semua itu. Ia kemudian berhasil menculik anak buah dari Kapten Foxy dan juga anak buah dari Luffy. Ia kemudian menantang Luffy untuk datang ke pulau Nebulandia. Disanalah pertarungan sesungguhnya dimulai.



Download Via :
Google Drive



Apabila link error atau mati harap segera lapor dikolom komentar agar admin perbaiki secepatnya .


Bingung cara downloadnya? Silahkan baca Cara Download Film Di CinemakuXXI
Tag : Adventure, Anime

0 Komentar untuk "Download Film One Piece Adventure Of Nebulandia(2015) Bluray Full Movie"

Back To Top